Nonton Film Incredibles 2 2018 gudangmovies21 Full Movie

 Nonton Film Incredibles 2 2018 gudangmovies21 Full Movie

Tiga bulan setelah mengalahkan Buddy Pine (alias Syndrome), keluarga Parr (alias Incredibles) dan Lucius Best (alias Frozone) bertarung melawan Underminer. Para pahlawan super mencegah penjahat super menghancurkan balai kota, tetapi tidak dapat menghentikannya merampok bank dan melarikan diri. Keberhasilan yang tidak terlalu besar dan kerusakan yang parah mendorong pemerintah untuk menutup Program Relokasi Pahlawan Super, mengakhiri bantuan keuangan untuk "superior". Teman sekelas dan kekasih Violet, Tony Rydinger, menemukan identitas pahlawan supernya; Agen Rick Dicker secara tidak sengaja menghapus seluruh pengetahuan Tony tentang Violet, bukan hanya kejadian ini.



Seorang pengusaha kaya, Winston Deavor, dan saudara perempuannya Evelyn, yang menjalankan perusahaan telekomunikasi DevTech, mengusulkan misi rahasia kepada Helen (alias Elastigirl), Bob (alias Mr. Incredible), dan Lucius. Ini akan direkam dan disiarkan dalam sebuah gerakan untuk mendapatkan kembali kepercayaan publik terhadap pahlawan super. Winston memilih Helen untuk misi awal mereka karena dia menyebabkan kerusakan yang paling sedikit; enggan jauh dari keluarganya dan bermasalah dengan hukum, dia menerimanya setelah berbicara dengan Bob. Winston merumahkan kembali keluarga Parrs di sebuah rumah mewah.


Bob berjuang dalam peran barunya sebagai orang tua yang tinggal di rumah, harus menghadapi kekesalan Violet karena Tony lupa kencan pertama mereka, pekerjaan rumah matematika Dash, dan kekacauan kekuatan super bayi Jack-Jack yang sedang berkembang. Dia menekan rasa iri pada Helen dan, atas saran Lucius, meminta Edna Mode untuk mengasuh Jack-Jack. Sementara itu, di kota New Urbem, Helen bertemu dengan penjahat super Screenslaver, seorang peretas yang dapat melakukan hipnosis melalui layar mana pun. Setelah mencegahnya menghancurkan kereta komuter yang penuh sesak dan menggagalkan upaya pembunuhannya terhadap seorang duta besar, dia melacak sinyalnya dan menyusup ke markasnya. Mengalahkannya, dia membuka kedoknya hanya untuk menemukan seorang pria yang bingung dan bingung dengan penahanannya. Di pesta merayakan kesuksesan Helen, Winston mengumumkan pertemuan puncak para pemimpin dunia untuk melegalkan supers di siaran langsung televisi, diselenggarakan di kapal pesiar hidrofoil mewahnya, Everjust, dan dihadiri oleh supers yang keluar dari persembunyiannya.


Helen menyadari Screenslaver membujuknya ke umpan ganda, seorang sopir pengiriman pizza yang tidak bersalah di bawah kendali kacamata hipnosis. Evelyn mengungkapkan dirinya sebagai Screenslaver sejati dan menangkap Helen, menahan Helen menggunakan kacamata dan sel pembekuan yang meniadakan kekuatan super Helen. Evelyn menyalahkan ketergantungan masyarakat yang berlebihan pada supers atas kematian dia dan orang tua Winston, karena ayah mereka ditembak oleh pencuri setelah supers yang baru dilarang, Fironic dan Gazerbeam, tidak menjawab permintaan bantuannya, dan ibu mereka kemudian meninggal karena kesedihan. Evelyn berencana menyabotase pertemuan puncak kakaknya untuk sekali lagi merusak reputasi para supers, dan melarang mereka dengan harapan masyarakat akan lebih aman dengan pemberantasan kejahatan mandiri.


Evelyn memikat Bob ke dalam perangkap di Everjust, memelototinya, dan mengirim satu skuadron supers yang terhipnotis untuk menaklukkan Violet dan Dash. Lucius datang untuk melindungi mereka, tapi kewalahan dan juga terbelalak. Violet, Dash, dan Jack-Jack melarikan diri dengan Incredibile yang telah diperbaharui, supercar yang pernah dimiliki Bob dan, menyimpulkan bahaya orang tua mereka, bersembunyi di Everjust. Di atas kapal, Helen, Bob, dan Lucius dipaksa menyiarkan diri mereka sendiri dengan memberikan pidato jahat, menundukkan awak kapal, dan mengunci jalurnya secara terbalik. Mereka mendekati New Urbem dengan kecepatan yang menghancurkan. Anak-anak tiba; Jack-Jack melepas kacamata Helen, yang pada gilirannya membebaskan Bob dan Lucius. Mereka bekerja sama untuk melepaskan supers lain yang dikendalikan pikiran dan mengarahkan Everjust dengan lebih aman ke pelabuhan. Evelyn melarikan diri dengan jet parasit kapal pesiar, tetapi ditangkap oleh Helen dan ditangkap.


Dengan terhindarnya bencana lain dan publisitas positif seputar hal ini, negara-negara super di seluruh dunia mendapatkan kembali status hukum dan kehormatan mereka seperti yang diharapkan Winston. Beberapa waktu kemudian, Tony dijemput oleh Violet dan keluarganya di Incredibile untuk kencan film mereka kembali. Mereka melihat kejaran polisi; Violet meninggalkan Tony di bioskop, berjanji akan segera kembali, sebelum keluarga Parr dengan antusias mengenakan topeng pahlawan super lama mereka dan ikut mengejar.

0 Response to "Nonton Film Incredibles 2 2018 gudangmovies21 Full Movie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel